Hello Friends, Welcome to My Blog. Enjoy your trip and have a nice day .. ^^ .
RSS

Kamis, 09 Februari 2012

Hari spesial dengan orang spesial :))

Kalo gue boleh jujur sebenernya kemaren itu biasa aja kayak hari-hari biasanya cuma ada yang terlihat beda, yap.. KEMAREN GUE ULTAH xDD

Disini gue cuma mau ngucapin terima kasih banget buat anak-anak kelasan XI IPA 1 yang sudah dengan ikhlas mewarnai muka gue dengan colekan krim dari kue, dan gue sangat menghargai kebejatan kepedulian kalian itu.. :)) dan terutama para bro bro gue biarpun gasemuanya bisa ikut kerumah gue tapi 8 orang itu udah cukup buat rumah (terutama dapur) gue berantakan rame..

Hal yang gue lakukan kemarin itu sebenernya biasa untuk para pedagangnya di jalanan tapi itu hal baru buat gue dan kawan-kawan.. YAP kami membuat pecel lele \o/.......... dengan bahan seadanya dibeli dari warung dan diminta dari tetangga dengan lele yang dijaring sendiri kami berhasil membuat pecel lele yang lumayan enak :))

Thankyou buat Wansin yang udah nangkepin lele sama masak, Fajar yang udah rela nyari cacing tapi akhirnya gak dipake xD, Juan yang udah rela ngejaring tapi hasilnya cuma dapet sampah xD, Rais yang udah ngebantuin ngabisin sembako gue xD, Rayhan yang udah dateng telat dan tinggal menikmati hasil xD, Febrian yang udah ngupas kunyit dan berkuning ria bareng gue, dan Farisy yang akhirnya gajadi bikin sambel xD, dan Dimas sang petualang yang kerjanya ngegalau di Twitter..hahaha
makasih bro, hari gue ga akan berwarna tanpa kehadiran kalian semua :'))

And The Special Thanks Goes To My Special Girl yang udah rela ngsih kejutan dengan memberi kue yang keluarga gue sendiri aja belom pernah ngasih kue and the girl isssssssssssssss....... DEWI :)) Thankyou yaa neng, akang waktu ultah ga pernah segembira kemarin, you know why? Because is you, yesterday you came and bring me cake, thats lot enough.. I'm Happy..
Thanks dear ({}) :* :* :*

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar