Hello Friends, Welcome to My Blog. Enjoy your trip and have a nice day .. ^^ .
RSS

Selasa, 28 Februari 2012

Semua akan indah pada waktunya x))

Akhirnya bencana dalam beberapa hari ini sirna sudah, Wlululululu *niru spongebob*

Ada 2 hal yang membuat gue bahagia hari ini, mau tau? (harus tau)

Pertama, LAPTOP GUE UDAH BISA NYALA LAGI!! setelah beberapa hari ini gue depresi karena laptop yang gagal start, and well sekarang gue akan lebih berhati-hati dalam mengistall program karena tidak semuanya free dari virus, malware dan semacamnya.

Kedua, si dewi keliatan makin cantik aja, kebetulan tadi pagi dia dance dan itu menakjubkan.. (gue baru tau bidadari bisa nge-dance) yah gue berdoa aja semoga dewi bisa bahagia *puk puk ({})

akhir kata, semoga kalian iri :p

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar